Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Aceh Utara - Ribuan warga hadiri Kampanye dialogis Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di depan posko pemenangan Irwandi-Nova Keude Krueng Kecamatan Kuta Makmur. Aceh Utara, Selasa 17 Januari 2017.

Acara tersebut dihadiri Teungku Ahmad Tajudin  yang sering di sapa  Abi Lam pisang, Abu H. Hasballah ketapang Nisam, Abon Armansyah Nisam dan Partai Pendukung Irwandi - Nova.

Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang didampingi oleh calon Bupati Aceh Utara, Fakhrulrazi H. Cut nomor urut 4 disambut dengan gembira oleh puluh ribuan warga yang menanti dilokasi tersebut sekitar pukul 14:00 WIB tadi.

Dari pantauan StatusAceh.Net, Plt. Ketua DPD Demokrat Kabupaten Aceh Utara, Tantawi, ST juga hadir dan menguasai panggung dengan menyampaikan orasi politiknya dengan menyebutkan sosok calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf merupakah satu-satunya calon di Indonesia dengan kemampuan menguasai udara, dan juga Irwandi Yusuf telah menyiapkan program pembukaan sekolah  pilot jika dia terpilih nantinya.

Dan Tantawi juga menyebutkan, SBY memilih Irwandi sebagai calon Gubernur Aceh karena beliau mampu memimpin dan mensejahterakan rakyatnya seperti dahulu semasa Irwandi menjabat sebagai Gubernur Aceh periode 2006-2012.

Selanjutnya, Anggota DPRA dari Partai PNA, Dedi Safrizal juga menyampaikan orasi politiknya dengan mengajak seluruh pendukung jangan pernah mendengar isu-isu yang tidak baik, dan memilih orang yang benar tanpa mengikat janji, tapi siap mengantar bukti.

Dedi juga menegaskan lahirnya Partai Lokal di Aceh Seperti PA, PNA dan PDA ialah sama-sama dari hasil perdamaian Aceh pasca pendatanganan MoU Helsinki, oleh karena itu jangan termakan isu-isu yang menyebutkan partai tersebut adalah penerus perjuangan dari GAM.

Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf juga menegaskan dalam penyampaian orasi politiknya." saya bukan titipan pusat tapi saya titipan rakyat Aceh" tegasnya.
Kita sudah pernah membuktikan program nyata salah satunya seperti JKA,BKPG sekarang sudah di copy paste oleh Pemerintah Pusat menjadi JKN, BKPG diadopsi menjadi ADD," tutur Irwandi.

Maka dari itu, Irwandi mengharapkan kepada masyarakat Aceh agar memilih orang yang benar, dan juga memiliki 4 kriteria diantaranya Shiddiq, Amanah, Tabligh, dan Fathanah, jika dari 6 calon tersebut salah satunya memiliki keempat kriteria yang disebutkan, maka boleh memilihnya sebagai pemimpin, dan jika tidak ada satupun yang memiliki kriteria seperti itu, maka pilihlah orang-orang yang menurut tidak merusak keempat kriteria tersebut.

Calon Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi juga Meminta kepada masyarakat Aceh dan pendukungnya supaya memberikan kesempatan sekali lagi agar saya bisa memimpin Aceh kembali dan memperbaiki apa yang sudah hilang dari program sebelumnya ketika saya memimpin Aceh tempo dulu dengan berbagai program pro rakyat yang pernah dijalankannya semasa menjadi Pejabat Gubernur Aceh beberapa tahun yang silam (SA/TM)



loading...

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.