Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

StatusAceh.Net - Mempunyai seorang anak bagi seorang wanita adalah kado terindah dalam hidupnya. Apalagi tidak mudah mengandung selama 9 bulan lamanya. Ditambah banyak sekali perubahan yang akan terjadi pada tubuh saat masa kehamilan.

Namun kadang masih banyak ibu-ibu yang tidak peduli dengan bayinya yang baru terlahir. Mereka ada yang terkena sindrom baby blues yang membuatnya enggan bertemu dengan bayinya. Bahkan ada yang sampai membuang dan membunuhnya begitu saja.

Wanita ini salah satunya, yang telah mengaku melempar bayinya yang baru lahir. Tragisnya, bayi tersebut dilemparkannya dari jendela lantai 17. Hal ini disebabkan pacarnya yang sudah mememiliki istri meninggalkannya, untuk kembali kepada keluarganya.

Netchanok Nokyungtong yang baru berumur 20 tahun, mengatakan kepada polisi, bahwa dia sangat terpukul. Di mana pacarnya yang sudaah berumur 40 tahun, meninggalkannya. Ia kembali ke keluarganya di Korea Selatan, setelah dia mengatakan kepadanya bahwa dia hamil.

Nokyungtong yang tinggal di Thailand, tepatnya di apartemen di Pattaya. Dan ia telah melahirkan seorang anak laki-laki, pada hari Selasa siang, 7 November.

Segera setelah melahirkan, dia membungkus bayi laki-laki itu dengan tas plastik. Dan langsung melemparkannya dari jendela kamarnya.

Saksi yang melihat mengatakan kepada polisi, bahwa dia melihat sebuah benda besar jatuh melewati jendelanya di lantai empat. Dan ia terkejut saat menemukan bayi laki-laki itu di tanah, dan sudah tidak bernyawa.

Saksi kemudian menelepon polisi, dan mereka menemukan bayi masih memiliki tali pusar yang masih terpasang. Jantungnya sudah tidak berdetak.

Petugas memeriksa CCTV dan kemudian menangkap Nokyungtong, yang mengaku melempar bayinya ke luar jendela.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia melahirkan 'secara tidak terduga' di kamar mandi. Dan membuka jendela serta menjatuhkan anaknya ke bawah di distrik Banglamung kota.

Kolonel Polisi Apichai Khemphet, kepala Polisi Pattaya, mengatakan bahwa Nokyungtong mengaku membunuh bayi tersebut dan akan dituntut setelah semua bukti dikumpulkan.

"Nona Netchanok Nokyungtong melahirkan di kamar mandi. Dimana darah ditemukan di lantai. Dia bilang dia kaget dan belum siap melahirkan. Pacarnya adalah orang asing yang sudah menikah dari Korea Selatan, yang tidak mau tinggal bersamanya. Dia patah hati karena ia kembali ke keluarganya," ungkap juru bicara polisi dikutip dari Daily Mail.

loading...
Label:

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.