Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bireuen Bisnis BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Motivasi Motogp Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patroli Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh PKI PLN PNL Polisi Politik Poso PPWI Presiden Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebriti Senator sosial Sosok Sport Status-Papua Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tsunami Aceh Turki Ulama USA Vaksin MR vid Video vidio Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Muna Maqfirah | Foto: Abie Ikram
StatusAceh.Net - Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah cantik berseri dan ini ada rahasia do'a Nabi Yusuf supaya wajah tampil cantik dan berseri yang bisa dipanjatkan setelah selesai sholat. Sudah diketahui sejak dulu bahwa tiap-tiap doa dari Nabi Yusuf mempunyai keistimewaan salah satunya yaitu membuat penampilan kita agar menjadi lebih cantik dan berseri. Tetapi ingat, bahwa kecantikan di dalam hati lebih diutamakan dan disukai oleh Allah SWT daripada kecantikan luar, oleh karenanya meski wajah cantik berseri sebaiknya juga menjaga kecantikan yang ada di tiap hati dan perilaku masing-masing.

 Doa-doa Nabi Yusus memang banyak memiliki keistimewaan, tidak hanya persoalan saat sedang mencari jodoh, tetapi juga soal wajah agar tampil cantik dan berseri. Tapi jangan pernah menyalahgunakan doa-doa tersebut misalnya saja doa agar memikat para wanita serta sebagai pemanis. Nah, bagi siapa saja yang menghendaki atau merindukan agar wajahnya cantik maka bacalah doa agar wajah cantik seperti bidadari berikut ini:

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Di atas merupakan Surah Yusuf Ayat 4 dimana maksudnya adalah: (ingatlah peristiwa) ketika Nabi Yusuf menyampaikan pada bapanya: “Wahai ayahku! Sesungguhnya aku mimpi melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka tunduk memberi hormat kepadaku”

Lalu setelah membaca surah Yusuf Ayat 4 tersebut dilanjutkan dengan membaca surah Thaahaa ayat 39:

“Wa-alqaytu ‘Alayka Mahabbatan Minnii Walitushna’ ‘Alaa ‘Ainii”

Maksud dari ayat tersebut ialah: “Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasanKu”

Bagi siapa saja yang telah mengamalkannya, maka teruskan karena ayat ini merupakan ayat pengasih untuk mempererat hubungan suami istri. Oleh karena itu, doakanlah doa penyeri pemanis dan pengasih wajah surah Nabi Yusuf ini dengan niat yang benar utamanya bagi istri yang rindu agar suaminya menyayangi lagi. Tetapi membacanya juga tidak boleh sembarangan, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan saat ingin membaca doa pemanis wajah Nabi Yusuf ini, yaitu:

Dibaca 3 kali kemudian sapu ke wajah

Perlu diketahui bahwa amalan ini juga sinkron buat mereka yang merindukan jodoh

Jangan membaca ayat tersebut tanpa memisahkan, Surah Yusuf Ayat 4 di atas dibaca sebagai akibatnya terselesaikan jadi setelah selesai dibaca berhenti sebentar, kemudian baru dilanjutkan dengan membaca surah Thaahaa ayat 39. Kesimpulannya jangan menyambung terus memakai bacaan surah Yusuf.

Tiap kali bertemu atau bersua dengan suami/istri/kekasih, maka bacalah 2 ayat di atas. Ayat ini juga bisa didoakan boleh juga untuk anak-anak agar mereka semakin hormat terhadap orang tua.

Dianjurkan untuk diamalkan selalu dengan membaca di hadapannya agar mendapatkan kesan yang baik. Tidak perlu juga membacanya dengan terlalu kuat, cukup di dalam hati juga tidak apa-apa. Selain itu, agar makin dikasihi oleh masyarakat, bacalah ayat-ayat tersebut tiap selesai sholat sebanyak 3 kali.

Bacalah doa Nabi Yusuf dengan niatan yang baik agar dijabah, dengan begitu InsyaAllah maka Anda dapat makin disenangi atau disayang baik oleh suami/istri maupun kekasih serta masyarakat. Semoga bermanfaat.| kumpulanmisteri.com
loading...

Bagi siapa saja yang menghendaki atau merindukan agar wajahnya cantik maka bacalah doa Nabi Yusuf ini.

Post a comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.