Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Bambang Tri Banda Aceh Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bireuen Bisnis BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan History Hotel Hukum HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Irwandi-Nova Irwndi Yusuf IWO Jaksa JARI Jejak JKMA Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malware WannaCry Masjid Milad GAM Mitra Berita Motivasi Motogp Mudik MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patroli Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh PKI PLN PNL Polisi Politik Poso PPWI Presiden Pungli Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebriti Senator Sosok Sport Status-Papua Sumatera Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TNI Tokoh Tsunami Aceh Ulama Vaksin MR vid Video vidio Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

StatusAceh.Net - Sebuah pesan berantai di WhatsApp membuat heboh para pengguna Telkomsel. Dalam pesan itu tertulis jika pengguna mengunduh aplikasi MyTelkomsel di PlayStore maka pulsa di dalam ponselnya akan otomatis bertambah.

"Siapa yang mau pulsa 50 ribu gratis? Download aplikasi MyTelkomsel di PlayStore, Login dengan nomor Telkomsel, otomatis langsung dapat pulsa 50 ribu, yang bisa digunakan selama 7 hari. Lumayan," tulis pesan singkat tersebut.

Tidak banyak orang yang percaya dengan iming-iming ini. Namun setelah beberapa pihak mencoba, barulah seluruh pengguna Telkomsel dalam sebuah grup WhatsApp itu berlomba mengunduh aplikasi MyTelkomsel.

"Iya, benar. Bukan hoax. Ada notifikasi masuk usai Login di MyTelkomsel yang mengatakan bahwa ada tambahan pulsa 50 ribu," ujar Rizal, salah seorang pengguna Telkomsel, kepada VIVA.co.id, Senin, 11 April 2015.

Karena gratis, pulsa sebesar itu hanya bisa digunakan untuk menelepon dan SMS ke sesama Telkomsel dan interet. Komunikasi dengan pulsa itu bisa digunakan pada pukul 00.00 WIB sampai 17.00 WIB, selama tujuh hari setelah pulsa didapatkan.

Pihak Telkomsel membenarkan hal ini dalam keterangan resminya. Dipaparkannya memang tersedia penawaran bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru selama periode 8 April hingga 31 Mei 2016.

Penawaran itu berupa ekstra pulsa atau pemakaian sebesar Rp50 ribu yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar saat melakukan log-in aplikasi pertama kali. Pelanggan juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8 - 22 April 2016, yaitu 50 persen untuk kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.

Telkomsel memang baru saja mengumumkan adanya pembaruan di salah satu customer touch point digitalnya, aplikasi MyTelkomsel.

"Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly dan dapat diandalkan. Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Dikatakan Alistair, pelanggan dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, membeli paket internet, dan cek atau tukar TelkomselPOIN.

Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming. Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini. (Viva)
loading...

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.