Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengatakan, personel yan diturunkan adalah gabunan TNI-Polri yang terdiri dari pasukan Kodam Jaya, Brimob, Reserse dan Sabhara. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
Jakarta - Polda Metro Jaya menyiapkan 8.000 personel untuk mengamanan demonstrasi ormas Islam yang akan dilaksanakan pada Jumat, 4 November mendatang. Ribuan personel keamanan yang dikerahkan merupakan gabungan dari TNi-Polri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengatakan, personel yan diturunkan adalah gabunan TNI-Polri yang terdiri dari pasukan Kodam Jaya, Brimob, Reserse dan Sabhara.

"Kita dapat pasukan BKO yaitu Brimob Kelapa Dua. Sehingga total pasukan yang diturunkan sebanyak 8.000 personel," kata Kapolda, di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Pihaknya juga telah berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan tokoh ormas yang akan berpartisipasi dalam unjuk rasa anti Ahok terebut. "Kita sudah lakukan pertemuan juga dengan Habib Rizieq karena dia yang akan memimpin aksi tersebut," ujarnya.

"Saya akan meminta yang bersangkutan untuk memimpin seperti yang kemarin. Supaya masyarakat tenang. Habib menjamin unjuk rasa akan tertib aman dan terkendali," tegasnya.

Dari informasi yang didapat, demonstrasi tersebut akan dilaksanakan di Istana Presiden, Balai Kota dan terakhir ke Bareskrim Polri. "Tapi ada informai juga kalau mereka akan mengakhiri aksi di Masjid Istiqlal," tuturnya.

Kapolda menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan pengamanan apabila masa yang datang lebih besar. "Kami berharap akan berjalan dengan lancar. Intinya bagi masyarakat yang akan demo saya mengimbau kita menjaga ibu kota. Karena ini barometer nasional. Boleh saja menyampaikan pendapat tapi tidak boleh anarkis," tegasnya. (Sindonews)
loading...
Label: ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.