Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

BRNO - Terjebak dalam kebingungan, itulah perkataan yang muncul dari Valentino Rossi ketika ia gagal mencetak waktu tercepat di kualifikasi kedua (Q2), Sabtu (20/8) kemarin. Pasalnya, kata Rossi, sebagian sirkus MotoGP lebih banyak menunggu dan saat dirinya memutuskan untuk keluar bencana justru datang lantaran ia harus bertempur dengan Pol Espargaro dan Marc Marquez.

"Sayangnya pada Q2, semua pembalap lebih banyak menunggu dan saya terjebak dalam lalu lintas. Itu seperti saya sedang berada di pusat kota Roma. Saya melihat sebagian pembalap menunggu dan memegang rem, itu adalah bencana besar. Saya pun akhirnya memutuskan untuk keluar tapi saya malah terjebak dalam kebingungan, dan sayangnya, saya harus bertarung dengan Pol Espargaro dan Marquez. Akibatnya saya tidak mampu memperbaiki catatan waktu sebelumnya," kata Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (21/8/2016).

Sebenarnya sudah ada pertanda jika Rossi bakal gagal mendapatkan tempat ideal pada balapan seri ke-11 ini. Ketika joki Movistar Yamaha memutuskan keluar (meninggalkan paddock) pada Q2, ia hampir saja bertabrakan dengan Aleix Espargaro. Beruntung, pemilik nomor 46 itu mampu menghindari meskipun adik kandung Pol sepertinya kesal sambil mengacungkan tangan ke arahnya.

"Saya tidak senang melihat hasil kualifikasi ini, karena saya harus memulai dari baris kedua. Tapi bagaimanapun, gird kedua lebih sulit. Meskipun demikian, saya akan mencoba untuk membuat balapan yang baik dan mendapatkan podium."

Sejatinya juara dunia sembilan kali MotoGP sanggup melahap di kualifikasi dengan baik. Sayangnya, perubahan cuaca yang terjadi di Sirkuit Brno membuat suhu trek berubah dan ia gagal beradaptasi dengan baik

"Sekarang yang menjadi pertanyaan bagaimana kondisi cuaca nanti. Pertama-tama, kami harus memahami apakah balapan berlangsung dalam kondisi kering atau basah. Karena itu akan sangat mempengaruhi suhu trek nanti, jika kondisi suhu trek dingin maka akan lebih sulit menggunakan ban depan. Saya akan bersabar untuk menunggu hingga sesi pemanasan dan melihat apa yang akan terjadi," tutup Rossi.(sindonews)
loading...
Label:

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.