Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Rokan Hulu -  Minggu (24/07/16) Mesjid Agung Madani Islamic Centere Kembali Di Padati Ribuan Pengunjung Dari berbagai Daerah Seperti dari Batu sangkar ( Sumatra Barat) Sibuhuan (Kabupaten Padang Lawas) sumatra utara Dan Dari Duri kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis  Bahkan Diramaikan Oleh Ratusan Himpunan Kekeluargaan Rokan Hulu (HKR ) yang Mudik Busamo Dalam Rangka Halal Bi Halal Bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu ‎Dan Warga Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir

Dalam Kepadatan Pengunjung Di temui Dua Orang Kepala Rombongan Warga  Asal Duri  Yang Bernama Pak Deman. Spd Yang menyebutkan Pesona Mesjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC) Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) seolah menjadi magnet bagi para wisatawan yang berada di dalam dan luar daerah Rohul, terutama bagi masyarakat muslim.

Pak Deman Mengatakan Banyak Mesjid Yang Megah Dimana mana Namun sangat berbeda Dengan Mesjid Agung Madani Islamic Centere yang ada Di rokan Hulu .Mesjid  ini sepertinya ada daya tarik tersendiri Seperti keindahannya, kebersihanya, keamanannya Bahkan keramah tamahan pengurus Mesjidnya mereka dengan sabar Melayani pengunjung yang antri dan berdesakan karna ingin naik ke menara 99 ini Juga Patut kita apresiasi kata Deman yang juga mantan Ketua FKDP.Duri Hal itu di benarkan oleh Musral Temannya  sama sama pengunjung Dari Duri

Selain itu, Musral mengungkapkan, Mesjid Ini  memang aneh dan  merupakan  Hidayah Dari Allah Kami dari Duri  sangat kepingin melihat langsung dari dekat seperti ada Magnet ternyata setelah kami sampai ketempat ini Memang  benar tempatnya dingin sejuk. Sehingga membuat pengunjung yang datang ke Mesjid Agung Madani Islamic Center untuk menikmati wisata religi lupa pulang rasanya betah ‎berada terus disini.

Sementara warga asal batu sangkar (sumatra barat) ketika di temui wartawan media ini  menambahakan, melihat banyaknya pengunjung yang datang ke  Mesjid Agung Madani, menandakan Syar‎ islam dan pesona mesjid agung madani kebanggaan masyarakat Rohul telah tersiar ke seluruh penjuru Nusantara. ‎Menurut pak ujang dirinya tertarik untuk datang ke rohul ini karna sering membaca di media baik cetak maupun online

Menurut warga Batu sangkar  Kita mesti bangga terhadap mesjid  ini, buktinya banyak yang mengunjungi dan penasaran dengan wisata religi milik Rohul," katanya, Minggu (24/07/16) di Pasir Pengaraian.

Sementara Rombongan HKR dari Pekan Baru Termasuk Emrizal Tambusai, Taufik Tambusai Yang Juga Ketua MPC Pemuda Pancasila  Dan Ratusan lainya juga Ikut Memadati MAMIC Mereka menambahakan, satu diantara daya tarik yang membuat masyarakat dalam dan luar Rohul ingin mengunjungi mesjid Agung madani. Yakni, dinobatkannya Mesjid Agung Madani sebai mensjid terbaik nasional.

Tentunya, dengan di nobatkannya mesjid Agung Madani sebagai mesjid Terbaik di Indonesia. Membuat masyarakat penasaran, untuk mengunjungi mesjid terbaik di negeri Seribu Suluk ini Seperti apa sih mesjid yang terbaik di indonesia tersebut. Ko bisa ya. Mungkin itulah pertanyaan masyarakat baik di dalam maupun di luar Rohul,"jelasnya.

Di tempat Terpisah Ade seorang pedagang  ‎kecil kecilan yang tak jauh berdagang dari areal mesjid Mengatakan dengan datangnya masyarakat dari luar daerah, tentunya akan semakin luas kabar tentang pesona dari Mesjid Agung Madani ke khalayak Ramai . Lebih lanjut dijelaskannya, dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Rohul.

Tentunya membuat ekonomi masyarakat yang ada di Rohul semakin bertambah. Banyaknya, ‎wisatawan yang berkunjung ke Rohul tentunya akan berbelanja baik kuliner maupun cendramata. Untuk itulah dampak positif dengan adanya Mesjid Agung madani langsung dirasakan oleh masyarakat. Ade juga Menjelaskan omset dagangnya setiap hari minggu bisa laku tiga kali lipat dari hari biasanya ‎""( Alfian)
loading...
Label: ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.