Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bireuen Bisnis BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patroli Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh PKI PLN PNL Polisi Politik Poso PPWI Presiden PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Yulisma AMKL

DARI Motivasi Sahabat Yulisma yang baru memulai bisnis Jadi reseller Hafiz dan Hafizah Doll pada bulan Maret 2016 yang lalu, kini mendapat penghasilan yang lebih baik, walau dalam sebulan hanya laku dari 7 sampai dengan 10 Doll.

Ibu 2 anak yang sekarang tinggal bersama suami di komplek perumahan PT. PIM Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, dan bisnisnya bukan hanya di Aceh, tepapi juga pesanannya dari Sumatra, bahkan ada custumer dari malaysia hingga Qatar.

Makasih banyak buat sahabat ku ummu chelia dan kak sarah pamela educational product consultant (EPC) al qolam ,tigaraksa yang udah full support lisma bisa ikut terjun bernisnis hafiz hafizah doll. 

Sekarang Lisma jadi punya penghasilan sendiri walau hanya dari rumah maupun dari satu kota ke kota lain. Yapp Hafiz Hafizah doll itu loh .boneka cerdas dan sholeh yang menjadi icon anak muslim indonesia. 

Cetarrrrrr namanya sejagad indonesia raya karena bisa ngaji ,bisa ngobrol ,bisa nyanyi dan jago bercerita kisah 25 nabi ,kisah teladan rasulullah ,kisah hewan ajaib dalam al qur'an ,kisah alfabetical dan banyak lagi. Ternyata masih begitu lemah iman. Masih harus terus belajar perbaiki diri dan luruskan niat karena Allah. 

Sungguh bersyukur berada bersama orang orang yang saling menasehati dalam kebaikan. Bekerja mendapat penghasilan bukan semata ingin maisyah yang semakin besar,karir yang semakin melejit, trip yang kita dapatkan dari perusahaan ,bukan hanya itu!!!! Tapi kita berperan menjadi jembatan untuk generasi emas islam. Melalui hafiz doll ini dan produk al qolam lain nya masuk di satu persatu rumah keluarga muslim tersimpan asa jika disitulah akan hadir benih benih mujahid besar islam kelak. 

Anak anak sholeh sholeha yang berakhlak mulia,yang akan menegakkan kalimah dimuka bumi ini. Dengan peran kecil kita disini, menawarkan produk. mengingatkan betapa Al qur'an adalah the way of life ,betapa rasulullah adalah teladan yang tidak ada penggantinya yang lebih hebat dari beliau.

Ketika mereka menyenandungkan bukan lagi musik yang tidak berarti, tapi Al qur'an ,nada nada indah yang mereka dengar melalui hafiz doll yang akan menyelamatkan dunia dan akhirat. Kuatkan energi kita luruskan niat karena Allah, konsisten menjalankan usaha sebagai ladang amal dan dakwah sehingga bermanfaat bagi umat,maka maisyah (penghasilan) harta, reward, dan rezeki lain nya akan mengikut, Insha Allah, aamiiin,

Mau tau tentang Boneka Hafiz/ah Talking Doll, berikut penjelasannya

Hafiz Hafizah Talking Doll adalah Boneka Edukatif Sahabat Anak dalam Bermain sambil Belajar Al Qur'an dan Islam.

Apa sih Kehebatan Boneka Hafiz Hafizah?
  • Bonekanya bisa kita ajak Ngobrol. 
  • Boneka ini juga Hapal Qur'an 30 Juz 
  • Lantunan suara Murattal dari Qori Internasional Syaikh Mishari Rashid yang pelan dan irama tilawah yang sangat enak, bikin hati ademmmm dengernya. 
  • Dengerin murattal al-Quran menjelang tidur akan sangat membantu anak dalam proses menghafal Al-Quran dan menumbuhkan kecintaannya kepada Allah loh. Masya Allah... Hebat sekali ya ayat-ayat suci Qalam Allah...? 
  • Nah selain itu... Hafiz/ah Doll ini Pinter doa-doa... Jago Bercerita Kisah dan Teladan Para Nabi... lalu Cerita dan Meniru Suara Binatang Ajaib dalam Qur'an... Yang semuanya nyata... Bukan rekayasa. 
  • Jago Nyanyi iya juga nih... Tapi liriknya itu islami... Kalo didengar jadi semangat menuntut ilmu... Semangat mengerjakan kebaikan dan pastinya sesuai dengan umur anak. 
  • Wah... Wah... Selain itu Ada BONUS 1 Buku Cerdas dan Shaleh bersama Hafiz & Hafizah (Full Colour) buat si Buah Hati. 
  • Tak hanya itu, Keunggulan lainnya bisa sebagai MP3 Player, Merekam Suara & Menyimpannya. Bisa Upgrade Konten via USB ke Komputer, Bluethooth Speaker, Connect ke HP, USB mass Storage, Koneksi / Kontrol di Android, Upgrade Berkala jika mau tambah Lagu/Konten Favorit.

Keren banget ya... Komplittt. Insya Allah Hafiz/ah Talking Doll bisa jadi Sahabat yang bikin Buah Hati Ayah Bunda jadi makin Sholeh dan Cerdas.

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang Hafiz/ah Talking Doll, bisa hubungi kami ya Ayah Bunda.

Lisma 082161668884 (WA)

Bisa Cash, Bisa Arisan 5 & 10 bulan, Free Ongkir untuk wilayah tertentu,
loading...

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.