Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Para undangan Hut PT. PIM ke 38 duduk bersila dalam gedung Utama Complek Pt. PIM Di Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara, Selasa (3/3). Foto: Ist
Krueng Geukueh - "Change Or Die" salah satu tema yang di angkat PT PIM di Hari Ulang tahunnya yang ke-38 yang bertujuan untuk menjaga dan memperkuat ketahanan pangan dalam Negara Indonesia dimasa mendatang.

Hal itu diungkapkan Dirut PT. PIM Husni Achmad Zaki melalui press realesenya, Selasa (03/3)9 dalam kata sambutannya pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 38 PT Pupuk Iskandar Muda di Krueng Geukuh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (30/2) malam lalu.

Dihadapan para undangan, Husni Achmad Zaki  mengatakan kerja keras PT. PIM memberikan yang terbaik dalam menjaga ketahanan pangan, tak terasa sudah beroperasi selama 38 tahun. 

Selama itu pula, menjaga ketahanan pangan dengan menjamin ketersediaan pupuk untuk wilayah provinsi Aceh dan beberapa provinsi lainnya di Sumatera bagian Utara.

Namun seiring perubahan zaman, untuk masa mendatang,  PT. PIM menyandang tema "Change or Die". 

Sehingga  perlu melakukan langkah-langkah terobosan yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan daya saing produk pupuk di pasar komersil dengan melakukan efisiensi di segala bidang.

“Sebagai produsen pupuk, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan para petani, “ ujarnya. 

Akan tetapi untuk melakukan perUbahan tentu membutuh kunci 3 R yakni Relate, Repeat, Reframe”.

Relate Artinya perubahan itu tidak mungkin dilakukan dalam relasi atau komunitas yang lama Maka relasi baru adalah langkah mendasar untuk memulai perubahan.    

Repeat adalah mengulang semangat kebiasaan, perilaku,secara kontinu akan menciptakan kebiasaan baru, perilaku yang baru, memiliki ketrampilan yang baru, cara berpikir yang baru.

Terakhir, Reframe adalah membingkai ulang proses perubahan yang sudah dilakukan dengan sebuah kerangka pola berpikir dan bertindak dengan cara baru. Lalu menjadi sebuah model kehidupan baru yang berhadapan dengan tuntutan perubahan.

“Hal ini harus menjadi komitmen dan perhatian kita bersama agar Perusahaan ini tetap bertahan pada masa yang akan datang,” tegasnya. 

Husni Achmad Zaki juga mengharapkan dukungan dari seluruh stakeholder khususnya Pemerintah Daerah Aceh Utara serta masyarakat lingkungan Perusahaan terhadap usaha-usaha pengembangan yang sedang dilakukan untuk kepentingan masa yang akan datang. 

Disisi lain, Menager Humas Nasrun mengatakan selain menampilkan drama dan tari musical kepahlawan Cut Mutia dari sanggar Cut Mutia Meuligo Aceh Utara dibawah asuhan Ny.Muhammad Thaib berkolaborasi dengan karyawan/karyawati PT PIM juga menampilkan Band Melenial PIM,pengumuman pemenang kontes ide kreatif dan pemberian Luckydraw.

Pada kesemPatan itu, turut hadir, Kasdam Iskandar Muda, Bupati Aceh Utara dalam hal ini diwakili oleh Assistem III, Danrem 011 Lilawangsa, jajaran Muspida Plus Aceh Utara, muspika Dewantara, Manajemen PT Pupuk Indonesia (Persero), jajaran Manajemen Anak Perusahaan Pupuk Indonesia Group dan seluruh undangan lainnya.(ZN)
loading...
Label:

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.