Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA


MEDAN- Seorang oknum anggoata DPRK Aceh Timur MY diduga mesum di Medan dengan salah seorang gadis asal Tanjung Balai berinisial NS.

” Oknum wakil rakyat itu dilaporkan salah seorang selingkuhan nya MY diduga tidak mau bertanggung jawab,” ujar sebuah sumber di jajaran Polda Medan Kamis (27/4 ).

Sumber yang layak dipercaya kepada wartawan di Medan mengatakan hubungan salah seorang yang diduga salah seorang anggota dprk aceh timur itu berjalanlah lama anatara keduanya.

Pertemuan pertama di medan dan sejumlah sumber lain juga mengatakan banyak pihak mengetahui kalau oknum my sudah lama berhubungan di Medan di sejumlah hotel berbintang ujar sumber yang layak di percaya.

Gadis ns meminta kepada oknum my untuk dinikahinya namun sampai kasus ini berujung ke polisi pihak my belum ada iktikat baik untuk menikah dengan ns sebut sumber lain lagi di Medan.

Sejumlah kerabat my yang selama ini mengetahui adanya hubungan gelap dengan ns sudah pernah mendamaikan beberapa kali di Medan termasuk berantam beberapa kali dalam perjalanan di mobil seputaran kota Medan.

" Kita pernah tahu kalau my dan ns ada hubungan dekat dan sudah lama itu terjadi ", ujar salah seorang kerabat my kepada wartawan di salah satu hotel Kamis kemarin.

Kita sudah beberapa mengingatkan my agar diputuskan hubungannya dengan ns atau segera nikah ns agar semua ini berjalan dengan baik juga jangan sampai diketahui publik nanti,Kita juga tau kalau my sudah di laporkan ke polisi di Medan oleh selingkuhannya ", sebut salah seorang kawan dekat my kepada media ini.

Pihak pimpinan partai kita minta agar dapat menanggapi kasus ini dengan serius karena menyangkut amoral.

Yang dilakukan oleh salah seorang anggota partai nya yang juga duduk di DPRK salah seorang mantan anggota dewan asal aceh.
Sementara itu my dan sn yang coba dihubungi wartawan berulang kali dari Medan sampai saat ini belum berhasil. Telepon dan sms juga wa belum ada jawaban dari my dan sn.

Sumber lain yang berhasil di himpun media ini my sudah pernah dipanggil pihak Polisi di medan sampai dua kali namun belum menghadiri tidak tertutup kemungkinan pihak polisi di medan akan menyurati atau mengirim surat ke dprk aceh timur dalam waktu dekat. (Redaksi/Detikperistiwa)

loading...

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.