Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Ilustrasi belanja lebaran
StatusAceh.Net - Bulan ramdhan menjadi bulan yang sering digunakan untuk beribadah secara maksimal bagi setiap orang muslim di seluruh dunia. Dengan berlipat ganda pahala yang akan di dapatkan dari setiap ibadah atau kebaikan yang kita lakukan sehingga bisa menjadi bekal untuk di akhirat nanti. Sehingga dari awal harus dipersiapkan apa saja yang harus digunakan agar ibadah yang kita lakukan bisa maksimal. Termasuk untuk melakukan ibadah ketika lebaran nanti misanya mukena untuk lebaran bagi perempuan biasanya sering membeli karena kebutuhan sedangkan untuk laki-laki biasanya membeli sarung dan baju koko untuk digunakan lebaran nanti terutama dalam melaksanakan shalat id nantinya.

Namun selain dari apa yang dikenakan yang harus diperhatikan oleh anda, ada yang lain yang lebih sangat penting yang harus dipersiapkan yaitu tempat shalat id harus disiapkan karena biasanya tempat untuk melaksanakan shalat id ini sering paling subuh untuk mendapatkan tempat yang nyaman ini yang pertama.

Yang kedua anda juga harus mengetahui lokasi pelaksanaan dari sebelumnya agar bisa mempersiapkan dengan maksimal atau malah bisa membantu untuk menyiapkan tempat tersebut.

 Yang ketiga diharuskan harus membawa sajadah dan koran bekas untuk tempat anda melaksanakan shalat. Karena biasanya panitia menyediakan tempat untuk shalat dengan keterbatasan apalagi jika di laksanakan di lapangan secara terbuka.

Yang keempat jangan sampai untuk menyiapkan apa yang dikenakan membuat anda menjadi tidak fokus pada ibadah yang harus anda kerjakan. Dan ini yang sering dilupakan oleh setiap orang sehingga waktu untuk ibadah atau untuk kebaikan menjadi berkurang dan itu sangat menyayangkan.

Memang membeli mukena untuk lebaran atau pakaian yang lain untuk lebaran tidak ada yang salah namun memang jangan sampai anda menghabiskan waktu di akhir bulan ramadhan dengan sibuk hal-hal yang seperti itu. Makanya anda bisa membeli secara online salah satunya di toko online Hijup.com Untuk lebih jelas maka anda bisa mengunjungi alamat website di internet. Berbagai jenis barang yang anda inginkan bisa anda dapatkan di toko online tersebut.
(negeripesona.com)
loading...
Label: ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.