Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Azhar penjaga masjid islamic center
LHOKSEUMAWE- Keterlaluan, mungkin itulah kata yang pantas diucapkan kala melihat kondisi sepeda motor milik Azhar (51) penjaga dan kebersihan di Masjid Islamic Center Lhokseumawe yang juga warga Keude Aceh Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang berada di Pos Lantas Simpang Cunda.

Mengapa tidak, Sepeda motor matic jenis Mio soul milik azhar yang ditilang karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat berkenderaan dalam kondisi body kenderaan telah dibongkar,sejumlah komponen dan suku cadang kenderaan tersebut di  rusak dan raib.

Dalam amatan reporter lansung dilokasi,Kamis (08/9/2017) sepeda motor milik Azhar diparkir dipojok bersebelahan dengan mobil patroli lalulintas dan kondisi sepeda motor milik azhar terlihat body kenderaan dan tempat duduk telah dibongkar.

Pada bagian sepeda motor tersebut beberapa baut mur serta suku cadang pada mesin tersebut telah dipreteli serta tidak terlihat lagi berada disana,belum lagi topeng kap depan yang telah dirusak dan semua bola lampu depan telah raib.

Kepada Reporter Azhar yang berada di lokasi menceritakan kisah sepeda motornya yang terjaring dalam razia yang dihentikan oleh seorang anggota polantas berinitial Bah saat ingin membeli makan siang tepat pada sehari sebelum hari raya idul adha.

“ Ditanya sama bapak polisi itu mana spionmu,saya jawab ada di islamic center,terus disuruh ambil saya jalan kaki balik ke islamic center ambil dua spion,sesampai disana saya tunjukin ini spionnya pak,terus ditanya mana SIM,saya bilang tidak ada,STNK mana ? saya jawab, STNK sama dompet sudah lama hilang pak, kalau begitu nanti kamu ambil dikantor saja bawa buku BPKB nya “,cerita azhar menirukan kata-kata polantas tersebut.

Pada hari kedua lebaran dirinya bersama istrinya mendatangi pos lantas cunda dengan membawa buku kepemilikan sepeda motor namun polisi yang menangani sepeda motornya tidak berhasil ditemuinya.

Pada kamis (08/9/2017) kembali istrinya azhar mendatangi pos lantas cunda dengan membawa BPKB namun kembali tidak berhasil menemui polisi lalulintas yang menangani sepeda motor miliknya,seraya hendak pulang istrinya menyempatkan diri melihat sepeda motor miliknya diareal parkir.

Alangkah terkejut istrinya melihat sepeda motornya milik keluarga satu-satunya dalam kondisi kupak kapik dan mesin sudah dipreteli, melihat hal tersebut lansung menjumpai suaminya yang sedang bekerja di islamic center serta menceritakan semua.

“ Begitu saya dengar dari istri saya lansung saya datang ke pos cunda,ternyata benar apa yang dibilang sama istri saya,sedih saya lihat honda kami kok dibuat seperti itu,honda itu bukan honda curian ini buku BPKBnya “,tutur azhar dengan mata berkaca-kaca. 

 Sementara itu salahsatu petugas polantas yang berada di pos cunda yang berhasil ditemui Reporter juga merasa terkejut saat diperlihatlkan kondisi sepeda motor milik azhar yang sudah kupak kapik dibongkar.

Petugas polantas tersebut mengatakan dirinya sama sekali tidak mengetahui dan merasa geram melihat apa yang terjadi pada sepeda motor milik azhar,menurutnya selama dirinya piket dari siang hingga sore tidak ada seorang pun yang masuk mempereteli honda tersebut namun dirinya akan melaporkan hal ini kepada pimpinannya.

“ Ini namanya sudah biadab,body dan jok dibongkar mesinnya dipreteli sampai lampu-lampu diambil,keterlaluan sekali, saya akan laporkan hal ini pada pimpinan “,ujar petugas tersebut dengan raut wajah kesal saat melihat kondisi sepeda motor Azhar.

Sementara itu Kasatlantas Polres Lhokseumawe Iptu Muliana yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler tidak mengangkatnya dan sebuah pesan yang dikirimkan melalui whatsapp juga tidak dibalas. (SA/Az)
loading...
Label: , ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.