Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bireuen Bisnis BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya Carona corona Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Motivasi Motogp Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patroli Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh PKI PLN PNL Polisi Politik Poso PPWI Presiden Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebriti Senator Sosok Sport Status-Papua Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tsunami Aceh Ulama USA Vaksin MR vid Video vidio Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

ACEH UTARA -  Bank Indonesia Vc Lhokseumawe menghempaskan Kramkrum VC Lapang 3-1 di laga hari ke-4 babak delapan besar Open Turnamen VolleyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, Rabu (18/09/2019), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Amatan StatusAceh, pertandingan tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Aceh Utara Mawardi, didampingi Camat Nisam Ibnu Khattab, Camat Dewantara Fadly dan Camat Banda Baro Nawafil Mahyudha.

Kram Krum yang menurunkan sejumlah pemain masa depan hasil jebolan akademi mereka, sulit mengimbangi permainan dari pemain berpengalaman seperti Jefri, Saddam, Sada dan tosser Surya Dharma yang memperkuat Bank Indonesia Lhokseumawe.

Set pertama pemain Bank Indonesia langsung memimpin perolehan angka dengan selisih jarak yang jauh, lewat hentakan smeshan keras Sada dan Jufri, membuat anak Kramkrum begitu sulit mengembangkan permainan, perolehan angka untuk Bank Indonesia di set ini 25-12.

Set Kedua para pemain Bank Indonesia sedikit menurunkan tensi permainan, dan kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh Mocin, Cekgu dan Boyli dari Kramkrum. Sempat terjadi kejar mengejar perolehan angka, namun akhirnya Kram Krum menutup set ini dengan kemenangan dengan angka 25-23.
Set ketiga dan keempat dikuasai oleh Bank Indonesia, dimana set ketiga mereka mengungguli Kram Krum 25-17 dan set keempat 25-23.

Dengan kemenangan ini Bank Indonesia Lhokseumawe dipastikan lolos ke semifinal, mendampingi dua tim yang telah duluan lolos, yaitu Meucat VC Nisam dan Halilintar VC Nisam Antara. Sedangkan satu tiket tersisa babak semifinal, akan di perebutkan oleh Raja VC Sp.3 Kuta Makmur dengan Trisakti VC Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Ketua Panitia Efrizal melalui Humas Publikasi dan Dokumentasi Tajuddin mengingatkan kepada para pecinta olahraga bola voli untuk hadir dan menonton pertandingan tunda ini.

“Pertandingan tunda antara Raja VC dengan Trisakti VC pasti cukup menarik, mereka sudah berjumpa kemaren dan sama kuat, untuk kali ini tidak istilah tunda, salah satu dari mereka harus dipastikan siapa pemenangnya, karena sesuai jadwal yang sudah kita susun, bahwa partai semifinal akan kita pertandingkan hari mulai Jum’at” kata Taju.

Petandingan besok, Kamis (19/09/2019)
Pertandingan Raja VC Sp.3 Kuta Makmur versus Trisakti Blang Mangat Kota Lhokseumawe adalah partai tunda, dimana mereka berbagi angka sama, pada pertandingan hari selasa (17/09/2019). Dan bias dipastikan pertandingan ulang ini akan menyajikan permainan yang seru, sengit dan menegangkan.

Raja VC diperkuat oleh pemain semisal, Yoyo, Udin Robot, Sulu, Majid, Panyang, Tosser berpengalaman Faizil Play dan Libero handal Doyok. Di kubu Trisakti mereka juga menurunkan skuat yang tidak kalah mentereng, Dekpan, Abon, Rama, Wanda, Bugek, tosser muda Bongkeng dan libero tangguh Hendra. (*)
loading...
Label: ,

Post a comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.