Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Tajuddin S.Sos Caleg DPRK Aceh Utara nomor urut 4 dapil 3 dari Partai Aceh
Aceh Utara - Tajuddin, S.Sos sosok pemuda asal Gampong Ulee Nyeue, Kecamatan Banda Baro merupakan salah satu kandidat Calon Anggota Legislatif DPRK Aceh Utara Dapil-3 yang meliputi 7 Kecamatan yaitu kecamatan Banda Baro, Nisam, Nisam Antara, Kuta Makmur, Geuredong Pase, Syamtalira Bayu, dan Simpang Keuramat.

Tajuddin yang biasa di sapa Taju Banba ini dipercaya oleh Partai Aceh dengan nomor urut 4 untuk bertarung pada 17 April 2019 mendatang.

Kecamatan Banda Baro yang terbagi dalam 9 gampong itu adalah salah satu kecamatan yang baru berumur 12 tahun, pemekaran dari induknya Kecamatan Nisam.

Jumlah pemilih di Kecamatan itu termasuk kategori minim bila dibandingkan dengan Kecamatan lain yang ada di Dapil-3. Menurut hasil pleno terakhir Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banda Baro Daftar Pemilih Tetap (DPT) jumlah pemilih lebih kurang 6.500 jiwa.

Inilah arena pertempuran yang sesungguhnya bagi Tajuddin, bayangkan saja di Kecamatan Banda Baro saja untuk Caleg DPRK ada 11 orang, belum lagi caleg dari kecamatan dalam Dapil-3.

Namun, Tajuddin, S.Sos yang sering memakai Jargon kampanye Muda, Tegas, Berani dan Merakyat perlu diperhitungkan oleh kontestan lain yang bertarung di Dapil-3 Kabupaten Aceh Utara.

 Hal itu disampaikan oleh seorang tokoh Agama kecamatan setempat Teungku Zainal Abidin Asem,"Tajuddin itu orangnya sederhana, suka bergaul dan setiap masalah yang ada di Banda Baro dia siap datang dan memberi solusi penyelesaian,"katanya.

 Selain itu, Tgk. Yaronsuli AJ juga menyampaikan hal yang sama, bahkan dia bukan dari timses Tajuddin, karena dia mewakili Kecamatan Banda Baro maka Yaronsuli tetap berkomitment untuk mendukung Tajuddin di pemilihan nanti.

 "Saya bukan timsennya, tapi karena Tajuddin perwakilan dari banda Baro dan mencalonkan diri dari Partai Aceh maka saya dari awal tetap akan mendukun dan memilihnya sebagai Caleg di hari pemilihan," sebutnya.

 Sejumlah tokoh di kecamatan tersebut menyebutkan dari sekian banyak Caleg untuk DPRK hanya Tajuddin lah yang memiliki karismatik kepimpinan, orangnya tidak sombong, dan selalu hadir di setiap acara yang bersifat kepentingan orang banyak di kecamatan tersebut.(Red)
loading...
Label: ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.