Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Rokan Hulu - Tiga jabatan perwira menengah di satuan Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul), serah terima jabatan (Sertijab) pada Sabtu (6/5/2017), yakni Waka Polres, Kasat Lantas serta Kapolsek Tandun.

Jabatan Waka Polres Rohul yang sebelumnya dijabat Kompol Indra Setiawan S.IK., M.Hum, digantikan Kompol Setiyawan Eko Prasetiya,S.IK, yang sebelumnya di Bagian Propam Polda Riau. Sedangkan jabatan Kasat Lantas sebelumnya dijabat AKP Dasmaliki kini dijabat AKP Risnan Aldino, S.IK dari Polda Riau. AKP Dasmaliki sendiri mutasi ke Polda Riau.

Sementara itu, untuk jabatan Kapolsek Tandun dari AKP Yahya Harahap, kini dijabat AKP Nurman, SH yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Kuansing.

Pada kegiatan Sertijab digelar di halaman Mapolres dipimpin Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto turut dihadiri para Kepala Bagian, para Kepala Satuan, dan personil dari seluruh satuan, serta para ibu Bhayangkari.

AKBP Yusup Rahmanto dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri. Tujuannya, untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajeral organisasi dalam melaksanakan misi, mencapai visi yang telah ditetapkan.

"Kita Harus sadar, jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik ke masyarakat maupun kepada Tuhan yang Maha Esa. saya harap agar kita bersinergi agar mendapat pencapaian maksimal dalam pelaksanaan tugas sekarang dan di masa akan datang," kata AKBP Yusup.

Yusup menyatakan, berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ke perwira lama dan istri yang sudah setia mendampingi, seperti Waka Polres Rohul, Kasat Lantas, dan Kapolsek Tandun. Selain itu, Yusup mengucapkan selamat datang ke tiga perwira baru.

“Bagi pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri karena tugas ke depan akan semakin berat dan komplek. Saya yakin, dengan kemampuan yang saudara miliki akan dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan organisasi, khususnya Polres Rokan Hulu," harap Kapolres.

Dirinya juga berharap, agar bisa menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara propesional dan obyektif, sesuai kode etik profesi dan pekerjaan secara profesional dan moralitas tinggi, sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan terpenuhi.

“Pejabat yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru. Pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri, karena mulai hari ini sudah melaksanakan tugas di Polres Rohul,” imbaunya.*** ( Alfian)
loading...
Label: ,

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.