Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA


BIREUEN | Menunggu hasil penghitungan suara pasca pemilihan Bupati-Wakil Bupati Bireuen 2017-2022 pada Rabu, 15/2, ketua Tim Pemenangan Tu Sop-dr. Pur, Tgk Nasruddin Judon (Abi Nas), setelah berkoordinasi dengan calon Bupati Bireuen nomor urut 3, Tgk H. M. Yusuf Abdul Wahab biasa disapa Tu Sop menyampaikan beberapa pesan untuk semua jajaran Tim Sukses dan Simpatisan Tu Sop-dr. Pur.

Berikut beberapa pesannya:

Pertama, menyikapi apapun hasil Pilkada Bireuen, kita harus konsisten pada komitmen awal bahwa pergerakan yang kita bangun adalah pergerakan memperkuat arus kebaikan dan perbaikan. Maka, segala kemungkinan harus disikapi secara arif dan bijaksana tanpa bergeser dari nilai-nilai kebaikan dan perbaikan yang selama ini kita perjuangkan.

Kedua, kita atas nama Tim dan Simpatisan telah berhasil bertahan pada sikap santun, arif dan anti permusuhan sejak perjuangan ini dimulai beberapa bulan silam, maka sikap ini harus terus dipertahankan sampai kapanpun. Kita jangan sampai terjebak dalam sikap emosional yang menimbulkan permusuhan baru antar sesama anak bangsa. Sebab bagaimanapun kita adalah saudara. Hilangnya persaudaraan lebih besar mudharatnya daripada hilangnya kemenangan dalam Pilkada.

Ketiga, penentuan menang dan kalah dalam Pilkada, kita serahkan pada keputusan Allah saw dan pada lembaga-lembaga terkait yang berwewenang. Kita komit menerima apapun Takdir Allah swt, karena apapun keputusan Allah swt itulah yang terbaik untuk kita semua.

Keempat, dalam perjuangan tiada istilah kalah, yang ada hanyalah kesuksesan yang tertunda. Bersabar dan Tawakkal kepada Allah swt adalah satu-satunya jalan terbaik bagi kita makhluk Allah yang selanjutnya akan kembali kepada-Nya.

Kelima, perjuangan pemenangan Pilkada dengan meraih suara sebanyak-banyaknya telah usai. Kini saatnya kita bersatu kembali mengokohkan persaudaraan untuk terus memperkuat arus kebaikan dan perbaikan.

Keenam, perjuangan memperkuat arus kebaikan dan perbaikan tiada pernah henti. Tidak mendapat suara maksimal di Pilkada bukan berarti penguatan kebaikan dan perbaikan terganjal. Masih banyak jalan berjuang untuk nilai-nilai kebaikan. Apapun hasil yang kita raih, jangan berputus asa. Tetap semangat. Karena Allah menilai dari usaha bukan semata-mata dari hasilnya.

Ketujuh, khusus kepada Tim, Simpatisan dan semua masyarakat pengguna media sosial, jaga sikap dan perilaku. Jangan tebar kebencian, jangan mencaci-maki dan jangan mengeluarkan statemen yang profokatif karena itu akan merugikan kita semua. Kita komit sejak awal untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, jangan sampai sikap emosional kita justru merugikan rakyat itu sendiri. (MTS)
loading...

Menunggu Hasil Hitung Suara, Ini Pesan Tu Sop Pada Timses dan Simpatisan

Label:

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.