Abdiya aceh Aceh Tamiang Aceh Timur Aceh Utara Agam Inong Aceh Agama Aksi 112 Aksi 313 Aleppo Artikel Artis Auto Babel Baksos Bambang Tri Banda Aceh Banjir Batu Akik Bencana Alam Bendera Aceh Bergek Bimtek Dana Desa Bireuen Bisnis Blue Beetle BNN BNPB Bom Kampung Melayu Budaya BUMN Carona corona Covid-19 Cuaca Cut Meutia Daerah Dana Bos dayah Deklarasi Akbar PA Deplomatik Depok Dewan Pers DPR RI DPRK Lhokseumawe Editorial Ekomomi Ekonomi Energi Feature Film Fito FORMATPAS Foto FPI Gampong Gaya Hidup Gempa Aceh Gempa Palu Gunung Sinabung Haji HAM Hathar Headlines Hiburan Hindia History Hotel Hukum Humor HUT RI i ikapas nisam Indonesia Industri Info Dana Desa Informasi Publik Inspirasi Internasional Internet Iran Irwandi-Nova Irwndi Yusuf Israel IWO Jaksa JARI Jawa Timur Jejak JKMA Kemanusiaan Kemenperin Kemenprin Kesehatan Khalwat KIP Kisah Inspiratif Korupsi Koruptor KPK Kriminal Kriminalisasi Kubu Kuliner Langsa Lapas Lapas Klas I Medan Lapas Tanjungbalai lgbt Lhiokseumawe Lhokseumawe Lingkungan Listrik Lombok Lowongan Kerja Maisir Makar Makassar Malaysia Malware WannaCry Masjid Migas Milad GAM Mitra Berita Modal Sosial Motivasi Motogp MPU Aceh Mudik Mudik Lebaran MUI Musik Muslim Uighur Nanang Haryono Narapidana Narkotika Nasional News Info Aceh Nisam Nuansa Nusantara Obligasi Olahraga Ombudsman Opini Otomotif OTT Pajak Palu Papua Parpol PAS Patani Patroli Pekalongan Pekanbaru Pelabuhan Pemekaran Aceh Malaka Pemekaran ALA Pemerintah Pemilu Pendidikan Penelitian Pengadilan Peristiwa Pers Persekusi Pertanian Piala Dunia 2018 Pidie Pidie Jaya Pilkada Pilkada Aceh Pilkades Pj Gubernur PKI PLN PNL Polisi Politik Pomda Aceh PON Aceh-Sumut XXI Poso PPWI Presiden Projo PT PIM Pungli PUSPA Ramadhan Ramuan Raskin Riau ril Rilis Rillis rls Rohingya Rohul Saladin Satwa Save Palestina Sawang Sejarah Selebgram Selebriti Senator Sinovac SMMPTN sosial Sosok Sport Status-Papua Stunting Sumatera Sunda Empire Suriah Syariat Islam T. Saladin Tekno Telekomunikasi Teror Mesir Terorisme TGB Thailand TMMD TMMD reguler ke-106 TNI Tokoh Tol Aceh Tsunami Aceh Turki Ulama Universitas Malikussaleh USA Vaksin MR Vaksinasi Vaksinasi Covid-19 vid Video vidio Viral Waqaf Habib Bugak Warung Kopi Wisata YantoTarah YARA

Rossi menegur Aleix di lintasan balap
Sport - Pebalap gaek Valentino Rossi bersitegang dengan Aleix Espargaro pebalap Suzuki Ecstar pada sesi latihan bebas kedua, di Sirkuit Misano, Jumat (9/9/2016). Kejadian ini berawal dari teguran Rossi di trek, yang dibalas dengan kata-kata tidak sopan oleh Aleix.

Rossi menganggap kalau Espargaro menghalangi jalurnya, dan kemudian coba mengingatkan. Namun, Aleix sendiri menganggap kalau dirinya sama sekali tidak mencoba mengganggu atau menghalangi jalur Rossi. Aleix pun enggan untuk meminta maaf.

“Saat itu Saya sedang memacu kendaraan dan berada di belakang dua pebalap Suzuki, Vinales dan Espargaro. Mereka berdua melihat saya, Vinales kemudian melebar, namun Espargaro tidak, dan saya sejujurnya tidak tahu itu mengapa,” kata Rossi mengutip Crash, Sabtu (10/9/2016).

“Kemudian saya mengatakan sesuatu kepadanya, saya katakan ‘Apa yang kamu lakukan?’, dan dia menjawab saya dengan ‘Sial Kamu! (F**k You!), di sini saya langsung marah. Padahal cukup mengatakan ‘maaf’ semua selesai, tapi Espoargaro tidak caranya mengatakan itu, malah mengatakan ‘Sial kamu!’,” ujar Rossi.

Akibat perbuatannya, Espargaro kemudian didatangi oleh Mike Webb, Direktur Balap, dan mendapat teguran akan perilakunya tersebut. Meski begitu, Espargaro bersikeras kalau dirinya tidak melakukan kesalahan. Bahkan Espargaro malah marah dengan kunjungan yang dilakukan Webb.

“Dia datang ke pit, dan itu tidak normal, pasalnya itu tidak pernah dilakukan Webb, karena jika ada sesuatu maka Webb akan memanggil ke ruangannya. Namun saya sadar, apa ini karena Valentino,” kata Espargaro.

“Webb berkata kepada saya untuk lebih berhati-hati, namun saya minta dirinya memeriksa video, dan dia berkata, ‘sudah, dan kamu tidak di tengah lintasan, kamu tidak mengganggu Rossi. Namun, kamu harus lebih memperhatikan’ ,” ucap Espargaro.

“Lalu, saya mengulang pertanyaan itu tiga kali kepada Webb, ‘Apa saya mengganggu Rossi?’ Apa kamu sudah mengecek videonya?’ Dia berkata saya tidak mengganggu Rossi. Lalu saya berkata, ‘Kalau begitu berbicaralah kepada Rossi, karena saya tidak akan perduli,” ujar Espargaro.

Sampai saat ini belum ada informasi terkait ketegangan antara keduanya. Apa ini akan berlanjut di lintasan? Kita tunggu kabar selanjutnya.(Kompas.com)
loading...
Label:

Post a Comment

loading...

Contact Form

Name

Email *

Message *

StatusAceh.Net. Theme images by i-bob. Powered by Blogger.